Terakhir Tapi Bukan Akhir

Akhir tahun lalu, Anggi main ke rumah di Kebumen. Kita-kita sok-sokan punya resolusi lebih produktif tahun 2019 ini, salah satunya dengan menulis. Saya pun mengajak Anggi untuk tantangan #30haribercerita. Karena merasa tidak nyaman kalau memposting foto dan tulisan di instagram setiap hari, saya memutuskan untuk menulis di blog ini. Hingga hari ke30 tanpa terlewat. We did it!

Kami memutuskan untuk menulis hal-hal yang ringan seputar pengalaman pribadi, pendapat, review, dan hal-hal lain di keseharian. Ternyata menulis itu tidak perlu selalu rumit-rumit. Mungkin setelah tantangan ini berakhir, memposting tulisan minimal seminggu sekali di blog akan lebih mudah kah? Semoga ya

Dari #30haribercerita ini saya belajar untuk disiplin. Jangan sampai terlewat satu hari tanpa menulis. Sempat kehabisan ide, Alhamdulillah beberapa teman dengan baik hati memberi saran. Menulis membantu menuangkan pikiran dan emosi. Ngerasa lega kalau setelah menulis. Emosi yang mengganggu pikiran jauh berkurang. #30haribercerita juga membantu mengenal lebih baik diri sendiri. 30/30 menjadi tulisan terakhir di bulan ini. Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga ada manfaat yang bisa diambil ya :)

Selanjutnya tantangan menulis apa lagi ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner di Jalan Alor, Kuala Lumpur

Car Free Day Antara Olahraga dan Wisata Kuliner

Wisata Keluarga ke Pantai Suwuk, Kebumen