Nonton Pertunjukkan Tari di Kuala Lumpur



Selain mengunjungi berbagai tempat iconic di Kuala Lumpur, menonton pertunjukkan tari di Malaysian Tourism Centre (MaTIC) juga bisa masuk ke dalam itinerary  kamu loh.  Ini jadi tempat favorit saya jika ada kegiatan education tour di Kuala Lumpur. Letaknya tidak jauh dari twin tower. Kita bisa menyaksikan  pertunjukkan tarian-tarian yang ada di Malaysia selama satu jam di tempat ini. 

Berbagai macam tarian mulai selain tari tradisional daerah-daerah di Malaysia ada juga tarian bergaya India dan China., mengingat banyak ketuurunan China dan India yang bermukim di Malaysia saat ini. Jadwal pertunjukkan yaitu senin sampai sabtu pukul 3-4 pm. Ketika libur nasional, pertunjukkan juga libur. Pengunjung dapat langsung registrasi ketika datang, jadi tidak perlu repot booking sebelumnya. Jangan khawatir masalah tiket, pertunjukkan tari ini free loh.

Pertunjukkan ini menarik turis-turis dari berbagai negara untuk menonton. Di bagian akhir pertunjukkan, penonton juga dapat mencoba menari bersama penari-penari di panggung. Selesai menonton, ada juga toko coklat Harriston. Coklat disana merupakan coklat premium sehingga harganya lumayan lebih mahal. Namun, ada berbagai macam varian rasa yang enak-enak.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner di Jalan Alor, Kuala Lumpur

Car Free Day Antara Olahraga dan Wisata Kuliner

Wisata Keluarga ke Pantai Suwuk, Kebumen