Nonton Keluarga Cemara


Sudah sekitar sebulan tidak jalan bareng dengan Adek, Esti. Kami pun memutuskan untuk nonton bareng film Keluarga Cemara. Film yang terinspirasi dari serial TV Keluarga Cemara yang dulu kami tonton saat masih kecil. Kami nonton di Plaza Depok pada hari Jum’at karena kebutulan ada promo buy 1 get 1 free untuk pemakai debit BNI. Pulang kerja sekitar pukul 5, Esti langsung menuju Plaza Depok. Karena jadwal nonton kami masih pukul 7 malam, kami makan terlebih dahulu. Ada beberapa restoran di lantai 1 Plaza Depok seperti McD, KFC dan Gokana. Pilihan kami jatuh pada Gokana karena saya lebih suka makanan sejenis bento dibanding ayam. Selesai makan, kami shalat maghrib terlebih dahulu sebelum menuju ke bioskop di lantai paling atas.


              Oya, Plaza Depok baru saja selesai renovasi. Tempatnya memang tidak terlalu luas dibanding mall-mall lain yang ada di sepanjang jalan Margonda. Sebelum renovasi, mall ini sepi pengunjung. Saya kaget waktu kesana hari Jum’at cukup ramai. Tempatnya pun bersih dan lebih tertata rapi.

                Film keluarga Cemara memang sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. Semua kursi di Studio semua penuh hingga baris paling Depok. Banyak juga orang tua yang mengajak anak-anaknya nonton. Sepanjang film banyak komedi-komedi ringan yang sukses membuat penonton tertawa. Banyak juga adegan yang mengharukan. Sosok Euis di film ini yang berusia 13 tahun membuat saya mengingat masa-masa bandel ketika usia segitu. Masa-masa adaptasi remaja yang berubah lingkungan pergaulan. Beberapa adegan mengingatkan pada situasi di keluarga dulu karena mungkin kebetulan seperti di film yang dua bersaudara perempuan.

Film ini sukses mengingatkan harta yang paling berharga adalah keluarga. Sangat direkomendasikan film ini😊 Yuk ajak keluarga ke bioskop.

Terima kasih Emak. Terima kasih Abah. Untuk tampil perkasia. Bagi kami Putra Putri yang siap berbakti”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner di Jalan Alor, Kuala Lumpur

Car Free Day Antara Olahraga dan Wisata Kuliner

Wisata Keluarga ke Pantai Suwuk, Kebumen