Sebuah Janji di Bulan Maret

30 Maret 2016

Kataku "Aku belum bisa menjanjikan menjadi yang terbaik. Tapi aku bisa menjanjikan berusaha dan belajar lebih baik"
Sudah setahun yang lalu.
Aku masih memegang janji itu.
Bukankah hidup adalah sebuah proses belajar.
Bukanlah manusia tak lepas dari kekurangan
Begitu pula aku.
Aku sadar sempurna masih jauh dari diriku.
Namun terus memperbaiki diri adalah sebuah keharusan.
Kata orang jodoh adalah cerminan diri.
Aku berusaha, kau pun begitu.
Kita mencoba berdamai dengan waktu dan jarak
Menunggu bukan jadi sebuah masalah
Karena ternyata ini bukan tentang menunggu
Tapi ini tentang saling memperjuangkan
Sampai akhirnya takdir mempertemukan
Di waktu yang tepat
Di tempat yang tepat
Dan orang yang tepat tentunya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner di Jalan Alor, Kuala Lumpur

Car Free Day Antara Olahraga dan Wisata Kuliner

Wisata Keluarga ke Pantai Suwuk, Kebumen